RSS

Karyawan / TU

28 Mar

Data bapak ibu karyawan/staf tata usaha SMP Negeri 1 Benjeng, tahun pelajaran 2007-2008 adalah sebagai berikut

SUDARTO, S.Pd.
Kepala Tata Usaha

SARIYATI
Bendahara

KASNO
Administrasi

MUSTOFA
Tukang Kebun

SUGIYANTI DWI MULYANI
Administrasi

MU’RIFAH SEDYANINGRUM
Administrasi, pustakawan

A G U S
Tukang kebun

SUHARMAJI
Tukang kebun

BUARI
Penjaga malam

PAINO
Satpam, Penjaga kantor

MUHAMMAD SALAM, A.Ma.
Petugas EDP (Elektronic Data Processing)

APNI DWI SETIAWATI
Laboran

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 28, 2008 in Guru dan karyawan

 

12 responses to “Karyawan / TU

  1. Miranda

    April 29, 2008 at 4:09 pm

    1mg lg saya akn UN.Agar tdk ada gangguan dtng krn kslhn saya..Saya minta maaf atas sGL kslhn yg prnh saya lakukan..Yg sngaja mwpun tdk.Yg anda sadari atwpun tdk.Yg akan mwpun yg sdh saya perbuat tetpi anda tdk tau..Maafkan saya..Dan doakan saya bs lulus 100%.Amin..

     
  2. Faris Fithri

    April 29, 2008 at 10:12 pm

    Segenap karyawan TU siap mensuksesan pelaksanaan Ujian Nasional untuk keberhasilan siswa.;-)Do’a selalu mengiringi keberhasilan kalian.

     
  3. admin_benjengsatu

    April 30, 2008 at 4:39 pm

    @miranda
    seluruh karyawan TU tentu ingin seluruh siswa SMPN 1 Benjeng lulus semua.
    dengan usaha kalian dan doa kita bersama, semoga kalian berhasil, amin…

    @faris fithri
    makasih pak jakfar (ayahnya faris fithri).
    semua anggota TU siap melaksanakan tugas pak…πŸ™‚

     
  4. pak imam

    Mei 9, 2008 at 7:47 pm

    terima kasih atas cuti besar selama ujian nasional
    teriring do’a semoga semua siswa sukses atau lulus dengan prestasi yang membaggakan

     
  5. pak kasno

    Mei 9, 2008 at 7:56 pm

    to : pak imam
    enak ya pak, Anda bisa cuti empat hari semoga tambah kuning dan gemuk. Saya sebetulnya juga berharap kapan saya bisa cuti kayak sampeyan agar saya bisa gemuk karena “yang kuning” saya sudah punya punya.

     
  6. admin

    Mei 9, 2008 at 11:23 pm

    @pak imam
    terima kasih doanya, semoga semua siswa lulus, amin…

    @pak kasno
    kalau pengen gemuk banyak makan saja.
    tidak usah menunggu cutiβ€¦πŸ˜€

     
  7. pakwarso

    Mei 16, 2008 at 11:31 pm

    Untuk anak-anakku ….

    Meskipun UNAS sudah usai, tidak berarti perjuanganmu sudah purna. Sembari berdo’a menunggu pengumuman kelulusan, jangan lengah oleh waktu perjuangan yang besar sudah menunggu yakni PSB ke jenjang yang lebih tinggi. persiapkan dirimu dengan belajar dan belajar karena kamu adalah pelajar walaupun engkau dibesarkan dalam situasi yang kurang menguntungkan karena krisis yang menyelimuti negaramu, yakni rumah kita warisan para pendahulu yang kata buku pernah berjaya.
    Raihlah prestasimu setinggi kau mampu, Ingatlah Negeri yang sedang sakit ini sangat membutuhkan baktimu anakku ….. do’a restu Bapak-Ibu guru senantiasa mengiringi langkahmu

    Semoga sukses

     
  8. admin

    Mei 17, 2008 at 7:52 am

    @pakwarso
    terima kasih, semoga anak-anak SMPN 1 Benjeng bisa meraih cita-citanya

     
  9. MiRaNda

    Juni 13, 2008 at 8:58 pm

    Pak daRto,jangan nyuBitaN doNK..Sakit pak!!!Hehehe :-):-):-))

     
  10. admin

    Juni 14, 2008 at 7:45 am

    @miranda
    pak darto, peace dong ah…πŸ˜€

     
  11. Miranda

    Juni 14, 2008 at 1:14 pm

    Buat : pak mustofa

    saya dititipi pesen ma temen2,pesenya,antara lain:
    *)pak mustofa,senyum donk..Senyumnya mana??
    *)senyum sbagian dr iman lho pak..πŸ˜€
    *)kalo banyk senyum ntar banyk yg ngefans lho pak..πŸ˜€
    hehehe..
    jd,intinya KEEP SmiLE ya paKKK…

     
  12. sugianto

    Desember 11, 2014 at 5:53 pm

    makasih untuk semua yg dlu telah mengajari aku hingga tak terlupakan jasa2 kalian bapak dan ibu guru….

     

Tinggalkan Balasan

 
