RSS

Pengumuman PSB Gresik 2008

16 Jun

Hari ini, Senin, 16 Juni 2008, telah diumumkan hasil tes PSB SMP dan SMA Kabupaten Gresik tahun 2008.

Pengumuman hasil tes ini belum/tidak menentukan diterima atau lolos menjadi siswa SMP Negeri, untuk pengumuman diterima nanti tanggal 7 Juli 2008. Penentuan diterima/lolos menjadi siswa SMP Negeri 1 Benjeng dihitung berdasarkan bobot persentase DNHUN 45%, nilai tes 35%, prestasi akademis 15% dan prestasi non akadmis 5%.

Pengumuman hasil tes PSB hari ini, bisa dilihat di website psb gresik online dan di papan pengumuman tempat sekolah mendaftar. Pengumuman hasil tes ini berdasar nomor urut. Kalau ingin mengetahui posisi ranking, silakan copi data dari website ke program office microsoft excel kemudian urutkan berdasar nilai akhir.

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2008 in PSB 2008

 

16 responses to “Pengumuman PSB Gresik 2008

  1. admin

    Juni 16, 2008 at 6:00 pm

    Dari beberapa kali mencoba membuka psb gresik online di alamat http://www.psb-gresik.com , ternyata susah dibuka.
    silakan coba berulang kali sampai bisa.

     
  2. mybenjeng

    Juni 17, 2008 at 8:32 am

    kemarin udah liat, daftarnya berdasar nomor urut pendaftar.
    saya coba ranking setelah copi paste dari website ke excel, dan bisa.
    tapi meski di peringkat atas masih deg-degan juga kalo DNHUNnya jeblok, duh….😦

     
  3. Miranda

    Juni 18, 2008 at 9:03 pm

    Iya,bner jg tUh kta p.Admin,aq jadi cuaPuek dueh..Ms’ dr jam 11 smpe j

     
  4. mery

    Juni 24, 2008 at 11:25 am

    Iya bener, mau buka http://www.psb-gresik.com susah banget.

     
  5. katrim

    Juli 6, 2008 at 8:23 pm

    psb online gresik kok gak bisa diakses, terus apanya yang online ?
    nitip yo mybenjeng ? jengkel aku.

     
  6. AF

    Juli 7, 2008 at 3:49 pm

    smp benjeng banyak banget kemajuane……yo ditngkatkan aja biar gak dianggap orang luar sebelah mata!!!! Tyus aspirasi siswa yang minta alat musik moga2 ndang cepet dikabulin.

     
  7. admin

    Juli 12, 2008 at 1:00 pm

    @mybenjeng
    iya bikin deg-degan

    @miranda, @mery, @katrim
    capek deh…:)

    @af
    terima kasih
    alat musiknya sedang kita usulkan, semoga terkabul

     
  8. wie_ngantuk

    Agustus 5, 2008 at 2:50 pm

    hhhiiidduuppp.,
    benjeeennggg,,,,,,,,,

     
  9. Suyanto.

    Juni 17, 2009 at 11:37 am

    Kpan psb smp di mulai? Pk’ tes apa gk y.

     
  10. lggl

    Juni 19, 2009 at 5:41 pm

    To
    Pak Suyanto, untuk PSB memang belum dimulai, Insya alloh kalau tidak ada perubahan mungkin tanggal 2 Juli 2009 dan tidak pakai tes, hanya nilai UASBN.
    tapi info ini jangan digunakan sebagi pedoman barangkali ada perubahan dan nanti akan ada informasi/ edaran ke SD-SD tentang PSB Tahun 2009-2010
    terima kasih

     
  11. Suyanto.

    Juni 22, 2009 at 10:17 am

    Hallo p. Sarjuni, kpan psb 2009 smpn 1 bnjeng dimulai?

     
  12. Suyanto.

    Juni 22, 2009 at 10:23 am

    Aduh maaf pak y…Trnyata prtanyaan saya tntang kpn psb di mulai udah di jawab. Prtanyaan yg sama kmbali sya luncurkan. Mohon gak usah di jwab y pak. Skali trmaksih. Tp klo ada prubhan mhon di informsikan.

     
  13. joe

    Juli 5, 2009 at 3:25 pm

    sma mbenjeng 1 cuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacad

     
  14. joe

    Juli 5, 2009 at 3:26 pm

    smpn 1 benjeng cuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaacaddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd

     
  15. TUTUZ

    Juli 5, 2009 at 5:33 pm

    hai…………. SPIJI Benjeng + jaya aja nih……….. moga2 pramukane juga jaya z!!!!!!!!!!! amiiiiiiiieeeeeennnnn…………. btw pembina pramnya sapa ni skarang??? perkembangannya gimana????????? masak merosot??? macak g bisa exist di tingkat nas????……….. raih lagi donk kejayaan pram SPIJI kayak waktu dulu itu………… waktu jamannya “GENDROW GANK COMUNITIE” ALIAS zaman kepemimpinan OSIS Pringgo O.I ,DKK. N dibawah asuhan KAK ALI SOEJONO. ingat g???????? zzzzz mudah2an maci ingat!!!!!!!!!!!! dah dlu zzzzzzzz salam wat mua warga SPIJI…………..!!

     
  16. met

    Juli 7, 2009 at 1:14 pm

    Ass..
    mkc tas smw jasa2 seluruh jasa bapak ibu guru smp n 1 benjeng.berkat smw bibmbingan kalian diwaktu semssa smp saya dulu dg ilmu yg kalian berikan kini saya mampu menjadi seorang perdana mentri di negara jepang.saya sebenarnya ingin membangun sekolah sebagai bentuk ras trims saya tp b’hubung harga pesawat pulang skr mahalll jadinya saya ndak pulang2 dec…………

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: