RSS

PENGUMUMAN KELULUSAN UJIAN NASIONAL

06 Mei

Berdasarkan petunjuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, tentang pengumuman kelulusan Ujian Nasional SMP/MTs. Tahun Pelajaran 2009/2010, maka pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada :
Hari : Jumat
Tanggal : 07 Mei 2010
Pukul : 09.00 wib
Dapat diakses melalui http://www.smpn1benjeng.wordpress.com.
Hal yang perlu diperhatikan bagi SISWA YANG DINYATAKAN LULUS:
1. Dilarang konvoi
2. Dilarang corat-coret baju, seragam, dan lain-lain
Bagi siswa yang melanggar akan dikenakan sanksi administratif
Terima kasih

 
31 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 6, 2010 in Tak Berkategori

 

31 responses to “PENGUMUMAN KELULUSAN UJIAN NASIONAL

  1. pakwarso

    Mei 6, 2010 at 7:20 pm

    konvoi… ?
    harus punya atau pinjem sepeda motor (bolehlah kalo pakai sepeda onthel), resiko dijalan jelas bahaya, polusi dan harus keluar bensin, mending utk jajan, bergizi jadi tambah sehat
    baju dicoret2.. ? itu namanya mubazir
    kita nih bersama pak paino dkk. siap nampung (tuh baju sragam /lainnya yg sdh gak dipake) utk disumbangkan ke fakir miskin, pasti dapat pahala
    menurut saya ada yg lebih penting, yaitu kemana hrs melanjutkan sekolah ?
    selain mental, apalagi yg hrs dipersiapkan ?
    Nah gimana setuju khan …?

     
  2. muhammad muis

    Mei 6, 2010 at 7:47 pm

    setuju pak, sangat setuju. kalau bisa sepeda ontel buat konvoi bersama tuh dilaksanakan, kan kelihatan kreatif gitu pak…., dan untuk semua siswa kelas 9 dapat melanjutkan sekolah dengan baik.

     
  3. muhammad muis

    Mei 6, 2010 at 8:02 pm

    dan yang belum lulus jangan bersedih, terus semangat masih banyak hari yang menanti. terus berusaha .

     
  4. bluethunderheart

    Mei 7, 2010 at 7:11 am

    zaman blue dulu kalau lulusan pasti masih konpoi bareng….hehhehe
    salam hangat dari blue

     
  5. brunki

    Mei 7, 2010 at 7:46 am

    Pandai-pandailah menjadi orang yang bersyukur, konvoi berarti tidak bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT.
    Nabi Muhammad bersabda : “Barang siapa yang bersyukur maka Allah akan menambah nikmatnya, begitu sebaliknya barang siapa yang kufur (menyia-nyiakan nikmat allah) maka azdab Allah sungguh besar”.

     
  6. YULIATI

    Mei 7, 2010 at 8:06 am

    jo doh konvoi lho…ndak doh tibo…ksian tu yg g lu”z

     
  7. P Tedy

    Mei 7, 2010 at 8:36 am

    Betul . saya sebagai orang tua siswa mendukung penuh usul ….konvoi sepeda ontel .
    kalau bisa rutenya Balong Panggang ke ALun-Alun Gresik……sekalian sampek kesel. habis itu capek tidur ..sdh gak keman-mana lagi.

    ngapain konvoi segala ….pakai motor .krn pada belum punya sim.
    ketangkep polisi dendanya 500 ribu ( UUD LL yg baru ) ..
    gak jadi masuk SMP dananya buat bayar Polisi

    wess..
    ajur,..

     
  8. P Tedy

    Mei 7, 2010 at 8:43 am

    wah salah ….
    maksudnya gak jadi masuk SMU …cing ….

    salam
    Tetap semangat yg masuh Unas Ulang …!

     
  9. ade imas

    Mei 7, 2010 at 8:52 am

    SEMANGAT TERUS CUY……

     
  10. lusi maria

    Mei 7, 2010 at 8:59 am

    sangat setuju seKali..hEHEHE

     
  11. jason tahulending

    Mei 7, 2010 at 9:06 am

    Setuju……100%

     
  12. YULIATI

    Mei 7, 2010 at 9:26 am

    snengnya…yg pda lu”z…wat ade’q.10-059-136-9..slmat y…5f ney…jauh..g isa ktmu…yg g lu”z…tetp smgt y….jgan menyrah….

     
  13. jason tahulending

    Mei 7, 2010 at 9:39 am

    ________´$$$$`_____________________________,,,_
    _______´$$$$$$$`_________________________´$$$`
    ________`$$$$$$$`______,,________,,_______´$$$$´
    _________`$$$$$$$`____´$$`_____´$$`____´$$$$$´
    __________`$$$$$$$`_´$$$$$`_´$$$$$`__´$$$$$$$´
    ___________`$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$$_´$$$$$$$´_
    ____________`$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$$`´$$$$$$´_
    ___,,,,,,______`$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$´_
    _´$$$$$`____`$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$´_
    ´$$$$$$$$$`´$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$´_
    ´$$$$$$$$$$$$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$´_
    ___`$$$$$$$$$$$$$$$_$$$$$$$_$$$$$$_$$$$$$´_
    ______`$$$$$$$$$$$$$_$$$$$__$$_$$$$$$_$$´_
    _______`$$$$$$$$$$$$,___,$$$$,_____,$$$$$´_
    _________`$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$´_
    __________`$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$´_
    ____________`$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$´_
    _______________`$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$´_

    MAJU TERUzzzzzzzzzzzzz . . . . . . . . . . . .

    ╔══╗ ♥ ♫ ♥
    ║██║ ♫ ♥ ♫
    ║(O) ║(•̪●)
    ╚══╝

     
  14. rizkyati

    Mei 7, 2010 at 10:06 am

    askum,pak-bu terimakasih atas doa-doanya sehingga saya & teman-teman lulus. dan buat temanku yg mengulang saya doakan semoga berhasil. SEMANGAT BUAT SMPN 1 BENJENG !!!!

     
  15. maslakha

    Mei 7, 2010 at 10:16 am

    saya sangat berterimakasih kepada seluruh warga smpN1 benjeng terutama bapak dan ibu guru atas doanya sehingga saya dan tmn-tmn bisa lulus .thanks

     
  16. ratika

    Mei 7, 2010 at 11:27 am

    Alhamdulillah saya dan tmn2 bisa lulus.Terima kasih yg sebesar2nya untuk bpk & ibu guru yg sudah memberi dukungan untuk kami. Dan untuk tmn2 yg belum berhasil, jangan putus asa, tetap semangat dan optimis, jangan lupa belajar juga !!!

     
  17. indra

    Mei 7, 2010 at 11:56 am

    thanks bngtzzz,,,,bwt smua 9ru2 y9 tL4h m3ndidik gue……
    dlm kondisi senang maupun duk444,wLpun gue nK4l tpi Trnyata bpk/ibu 9ru msh sbr dlm M3mb!mb!ng gue ……….shg gue bsA LU2s………..

    “THANKZZZZ YACH BWT TMN2 GUE YANG DA BNTU”

     
  18. ardian

    Mei 7, 2010 at 2:07 pm

    bwtq nilai tu tdk perlu yg penting hanya lulus2222222x
    bwt mak iti n pakde warso sukses slalu

     
  19. anisa

    Mei 7, 2010 at 6:53 pm

    ttp smngat bwt tmen2 yg lom brhsil cz gk da kta gagal klo kta sllu brusaha.n bwt bapak&ibu guru trimkasih banyk ats bmbinganya slma ini…….!!!*:-) askum….

     
  20. nuzula

    Mei 9, 2010 at 6:54 pm

    SaYa Pngen NgUcapin MaKaciI BAnYak BWAT gRU2 sMPn1benjeng YaNG tElAH MenDIdik SayA taNpa MeNGENAl lElah….

    N Bila Ada kESaLAHAN Or perbuatan Yang Salah mHON Dimaapin….
    N mhoN dOanya spya Sukses SElalu….

     
  21. freiidey

    Juni 4, 2011 at 8:38 am

    LULUS!!!!!!!!!!…..
    akhirnya lulus jga,,,,,
    udah 3 thn belajar d SMP niee,,,,,
    maaf ya bapak/ibu guru ats ksalahan kami,,,,,,,,
    smoga ilmu yg kami dapat bermanfaat

     
  22. linda sri devi s

    Juni 4, 2011 at 9:01 am

    SMOGA LULUS 100% AMIN YA ALLAH……………………

     
  23. adhi albert

    Juni 4, 2011 at 9:29 am

    amien…..

     
  24. meLanie

    Juni 4, 2011 at 9:53 am

    pak , bu , piye pengumumanne ki ?? –“.

     
  25. indy_gtu.

    Juni 4, 2011 at 10:24 am

    pak..bu,,,

    hallo?
    katnya jam 10 d mzugkan k web?

    kug sek te2p ae yg thun kmren??:/

     
  26. fatkhul irza n

    Juni 4, 2011 at 10:29 am

    pak, mana hasil un-nya
    ayo pak aku udah deg-degan

     
  27. DIMAS ANDRE I

    Juni 4, 2011 at 10:31 am

    pak,gmana ini pengumumanx….
    koq g’ kluar”………

     
  28. BINTANG SAVERO P

    Juni 4, 2011 at 10:33 am

    pak,nilainx mna….
    koq te”p yg thun kemarin…….

     
  29. habib

    Juni 4, 2011 at 11:39 am

    DNHUNx mana???????????????????????????????????……….

     
  30. ukipa dermo

    Juni 2, 2012 at 11:55 am

    alhamdulillah yaaa ank klz.9 lulus 100%….
    emmmm,,,, cenangx…..

     
  31. muklas i.s

    Juli 21, 2012 at 9:22 am

    almadulilah yo lulus kbeh…………

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: