RSS

Tentang Kami

SMP NEGERI 1 BENJENG

Jalan Raya Dermo 5 Benjeng, Gresik, Jawa Timur

Telepon/faximile: 031-7991096

Email: benjengsatu@yahoo.co.id

Website: smpn1benjeng.wordpress.com
*:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::*

>>>

*PROFIL UMUM
SMP Negeri 1 Benjeng Kabupaten Gresik berdiri pada tahun 1983. Awalnya menempati gedung di SDN Negeri Klampok Kecamatan Benjeng, sambil menunggu gedung baru yang sedang dibangun. Setahun kemudian sudah menempati gedung sendiri.

Terletak di arah barat daya pusat kota Gresik, Benjeng termasuk dalam wilayah Gresik selatan, dengan jarak tempuh kurang lebih 28 km dari pusat kota. Sekolah ini berada sangat strategis di pusat wilayah Kecamatan Benjeng, yaitu di Jalan Raya Dermo 5 Benjeng. Berdekatan dengan Kantor Muspika Benjeng (Kecamatan, Polsek, dan Koramil), dan Pasar Benjeng sebagai pusat bisnis di wilayah ini.

Akses ke sekolah ini sangat mudah, selain ditempuh dengan sepeda atau kendaraan pribadi, bisa juga dengan naik angkutan umum. Jalan raya Dermo juga sebagai jalan alternatif menuju Mojokerto dan Lamongan.

Letak geografis
sebelah utara    : Kecamatan Duduksampeyan
sebelah barat    : Kecamatan Balongpanggang
sebelah selatan : Kecamatan Kedamean
sebelah timur    : Kecamatan Cerme

Pada tahun pelajaran 2007-2008, masing-masing tingkat kelas memiliki lima kelas pararel, sehingga total berjumlah 15 kelas. Dengan didukung sarana dan prasarana, serta tenaga pendidikan yang profesional, tahun 2005 SMP Negeri 1 Benjeng telah berhasil meraih kategori Sekolah Standar Nasional (SSN). Dan saat ini sedang mengejar Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI).

 

171 responses to “Tentang Kami

  1. Faris fithri

    April 11, 2008 at 1:43 am

    Selamat dan sukses untuk keluarga besar smpn1benjeng.selamat berkarya.

     
  2. admin

    April 11, 2008 at 9:58 am

    @faris fithri
    terma kasih.
    sukses juga untuk anda.

     
  3. Faris fithri

    April 12, 2008 at 9:09 am

    Buat siswa2 kelaS IX Selamat menempuh UAN.,Persiapan dirimu dengan belajar dan do’a.Jogja tour 11-13 April 2008.sekolah standar nasional menuju sekolah bertaraf internasional🙂

     
  4. MiraNda

    April 18, 2008 at 8:15 pm

    Assalamualaikum,benjeng satu.Saya dan tmn2 siswa/i kLs 9 mOhoN do’a,smoga kami lu2s uNas 100%.Tdk hnya uNAS saja mdh2an kami lu2s dr smp1bnjeng dengan nilai yg mmuaskan.Amiin..Buat tmn2,ayo beLajar!SEMANGAT!

     
  5. admin

    April 19, 2008 at 8:28 am

    @miranda
    waalaikum salam wr wb.
    Ayo belajarnya lebih semangat, jangan lupa berdoa, dan minta doa restu orang tua.
    mudah-mudahan semua siswa SMPN 1 Benjeng lulus 100%, amin…

     
  6. ubaid

    Juni 15, 2008 at 10:07 am

    ayo adek-adek Pramuka yang sdh lulus aq tunggu nanti aktif Pramuka di SMA, Pramuka penegak makin menantang

    makasih kak ubaid, salam pramuka…

     
  7. Anonim

    Juni 20, 2008 at 11:52 am

    olhrga in smp satu ini sngt bruk skli

    terima kasih atas kritik dan sarannya.
    semoga kedepan lebih baik…

     
  8. RiZMa

    Juni 22, 2008 at 6:46 pm

    SELAMAT y rEk,.. Akhirnya,.. Pnantian Qta terjawab,..
    Makasih buat bpk/ibu guru yg dah bimbing Qta + ngasih do’a,..
    And the last “MERDEKA…”

     
  9. vondra

    Juni 28, 2008 at 9:15 am

    maap Z sblmX bwt ngri stu,slma aq sklh dsni aq mrsa tdk tnang mlah aq g bsa tdr stiap mlem,in skul tuch g ada BAnd YG mndkung mankx aq pngn pndh skul,skli lg z qt yuch sbgi murid hrs mendukng prestasi alran musik.

     
  10. santo

    Juni 28, 2008 at 9:18 am

    bwt bnjng stu skul qt g ada alat musik ma skli qt tuch hrs nyediain alat usik coi.

     
  11. khabib ismai

    Juli 15, 2008 at 7:09 am

    selamat buat smpn1 benjeng. semoga terus berprestasi. buat Bpk. Kepala Sekolah semoga sukses selalu

     
  12. khabib ismai

    Juli 15, 2008 at 7:11 am

    Bisa nggak presentasi produk TOYOTA di tempat Bapak? Dari Habib Arina Flexy: 031-70337592. Hp. 08123508995

     
  13. khabib ismai

    Juli 15, 2008 at 7:17 am

    Bapak Sarjuni memang Kepala sekolah Yang Bijak dan membuat SMPN1 Benjeng dikenal luas khususnya masyarakat Gresik dan Jatim secara umum. Semoga selalu berprestasi

     
  14. Puput

    Juli 22, 2008 at 8:31 pm

    Bpk.sarjuni sya tdk suka dg kumis anda yg sperti pak raden,mohon bsk di potong saja biar banyak yg naksir. For Bpk.SARDJUNI.

     
  15. mybenjeng

    Juli 29, 2008 at 3:30 pm

    wah-wah kok malah jadi curhat dan menjurus caci maki..😉
    Pak/Bu ADMIN, kata-katanya diedit ya, tapi komentarnya jangan dihapus, kebebasan menyampaikan pendapat harus dihargai gitu loh…😀
    sukses benjengsatu salam…

     
  16. Mr.Jakfar

    September 24, 2008 at 2:00 pm

    Selamat menunaikan ibadah puasa.:-lBersihkan diri untuk sucikan hati.:-)Selamat Idul Fitri 1429 H.;-)Mohon ma’af lahir dan batin.:-oSemoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

     
  17. adi yudha

    September 27, 2008 at 8:11 pm

    wah wah…..tambah maju aja ne smp,tapi kok g ada reunian yach?????q pengen ktmu m tmen2 q ne…mhon pak sardjuni mengadakan reunian.o ya..kta cew q anak palem pertiwi,smp q g mngutmakan ksnangan mridx,cz smp benjeng g ngadain rekreasi wktu abz unas.pa g malu d ejek m anak palem pertiwi???????????????????????????tolong segera d adain reunian…..n the last i said taqobballah hu minal waminkum,taqobbalya qariim.mhon maap lahir dan batin

     
  18. Toffan

    Oktober 9, 2008 at 10:21 am

    Pak lisa,saya mewakili kls 9a yg dlu mau menagih hadiah yg seharsx kami terima ats kemenangan kami di ajang spk bla antr kelas!dan tlng kolam depan sklh di beri ikan yg banxk spy tdk jenuh ngelihatnx & mudah mancingx!
    “$alam ㄙrek ㄤidulan”

     
  19. LGGL

    Oktober 10, 2008 at 11:11 pm

    Mohon maaf kalau kami belum memberi hadiah, kalau ketemu tolong sangat diingatkan lalu minta hadiah InsyaAlloh akan sya kasih pokoknya jangan minta turun hujan kalau air hujan ya bisa temui saya ok

     
  20. Toffan

    Oktober 11, 2008 at 4:21 pm

    “Pak lisa,sampeyan kok yo erohae!q sampek heran”.pak topi,sepatu & sabuk saya balikin donk! Kan lumayan buat @p€L….

     
  21. joko

    Oktober 17, 2008 at 3:03 pm

    ini forum yang bagus buat manjalin tali silaturrahmi antar alumni……., jadi mohon jangan di rusak dengan hal2 yang kurang bagus…lebih baik anda datang langsung dan ungkapin ke tidak setujuan anda ke yang bersangkutan agar ada solusi, saya rasa itu lebih gentle and bijak dari pada ngumbar tulisan yang tidak etis…

     
  22. wahyu(tempis)

    Oktober 18, 2008 at 3:30 pm

    pak imam yg simeleketek q mnt klo ngjr sering 2 tnjk gigi u agr tmn bsa trtw n klo ngajar yg lucu lgi n slu bersuara spt org bindeng tapi q suka p.imam krn orgnya lucu n ngangenin .
    buat p lisa yg kecil mungil n imut jgn suka marahi anak2 agr lbi disukai anak2 n byr tdk cpt tua.(salam penggemar you)

     
  23. wanhar

    Oktober 30, 2008 at 10:13 pm

    tlg bnyk spd/spd mtr siswa yg dittpkan diluar sklh.biasanya pak narto yg ngemposi,

     
  24. LGGL

    November 2, 2008 at 11:15 pm

    Assalamualaikum
    @ Toffan
    Mohon maaf kalau topi, sabuk, dan sepatumu saya ambil, tapi tidak saya bawa pulang, toffan bisa mengambil di BK, tapi kalau untuk buat apel kok tentunya tidak layak nanti bisa-bisa calon mertua tidak interest padamu, thanks

    @ Joko
    Terima kasih mas Joko atas kepeduliannya untuk kebersamaan kita semua

    @ Wahyu
    Mohon maaf wahyu, sebenarnya juga saya tidak kepingin/ suka marah, karena marah itu mendekatkan pada perbuatan syetan Astaghfirulloh, doakan mudah-mudahan saya bisa mengendalikan diri dan emosi Amin

    @ Wanhar
    Terima kasih Saudaraku Wanhar atas infonya, sebenarnya sudah berulang kali kami (pak narto dan teman-teman) beri himbauan, teguran, saran, bahkan tindakan (panggilan orang tua) tapi yaa gitu kumat lagi. Apakah remaja selalu bertindak yang mengundang resiko?
    Waalaikumsalam

     
  25. Cak tim

    November 5, 2008 at 12:16 pm

    Tu kan dik guru lisa,dicomplain rame.tuk admin…nama2 alumni mulai anktan prtama dst ditulis ya,biar cak tim bisa reuni dg nama teman tempo dulu. Thank ya

     
  26. Amank

    November 7, 2008 at 5:41 am

    Mr..ktx d adain band2 kpn pak??kan bwt nunjukin kreatf ank2 band smpn1benjeng..gitu?

     
  27. Bonjol

    November 16, 2008 at 1:46 pm

    P.Lisa yang semeleketek itu pekerjaannya hanya marah2.Terlebih kalau ada siswa yang parkir sembarangan pasti langsung dikaplok(dipukul).Saya mohon guru2 smpn bisa mempertimbangkan hal ini.Kalau smpn melarang parkir sembarangan., maka kami akan melakukan tindakan anarkis.CAMKAN ITU dan mohon untuk dibuatkan tempat duduk didepan kelas masing-masing,seperti di kelas 9.DAN TAK LUPA, Tolong kelas 7&8 segera dibuatkan KARTU PELAJAR.P LISA harap segera dibuatkan…………………..

     
  28. LGGL

    November 18, 2008 at 9:35 pm

    Untuk Bonjol yang imut
    Mohon maaf atas semua kesalahan yang saya lakukan, mau to memaafkan?
    terima kasih.
    Mengenai parkir sembarangan kita berada di dalam lembaga pendidikan yang tentunya di dalamnya banyak sekali aturan, tata tertib yang semuanya itu bertujuan membentuk pribadi yang bermartabat, bermoral, sebagai wujud tujuan pendidikan. Parkir pada tempat yang telah disediakan merupakan salah satu pendidikan, memang kamu berhak memarkir sepeda kamu toh itu semua hasil jerih payahmu dsb. Besok lah kalau kamu sudah lulus dari sekolah kamu tentu akan bisa sebebas yang kamu mau tapi saya yakin tentu kamu tidak akan melakukannya karena kamu akan mendapatkan akibatnya!
    Sekali lagi mohon maaf, terima kasih, Wassalam

     
  29. Kelas IXB

    Desember 3, 2008 at 6:20 pm

    Bapak dan ibu guru yg sy hormti, untk ank kelas 3, bnyk tmen2 yg mengeluh karena waktu les nya itu terlalu sedikit, jadi setiap ad pembahasan soal itu blm bisa terslsaikn, mohon kebijakannya, terima ksh!

     
  30. bonjol

    Desember 5, 2008 at 6:55 pm

    kalau begitu saya minta maaf juga untuk kesalahan parkir sembarangan dan saya juga itu membawa sepeda motor dan saya titipkan disekitar sekolah.dan tolong kepada P.lisa sbg KESISWAAN untuk segera membuatkan KARTU PELAJAR untuk kelas 7 dan 8.Terima Kasih………….

     
  31. LGGL

    Desember 14, 2008 at 12:47 am

    @ Kelas IX B
    Terima kasih atas sarannya, Insya Alloh akan kami sampaikan
    Mngkin waktu kurang banyak karena berbagai pertimbangan diantaranya agar pulang tidak terlalu petang, agar kondisi siswa tidak teralalu payah,
    Dan langkah yang dilakukan untuk mengantisipasi hal itu dengan: pembahasan dengan anggota kelompok, mengefektifkan jam masuk, tanpa istirahat
    Ada kesulitan dapat berkonsultasi langsung dengan bapak/ibu guru dan buka kembali catatan/ buku-buku yang telah lalu. terima kasih

    @Bonjol
    OK. Kartu pelajar terlambat dikarenakan sekolah menunggu dari Dinas Kabupaten yang secara rutin mengkoordinir pembutan kartu pelajar, seperti tahun yang lalu sudah difoto, didata tapi ternyata rekanan Dinas tidak dapat menyelesaikan. InsyaAlloh harapanmu dan teman-teman akan kami realisasikan secepatnya. sorry – thanks

     
  32. ali_f

    Februari 20, 2009 at 3:36 pm

    bpk/ibu gru mwakili smw siswa kls 9 SMPN 1Benjeng mohon doa restu untuk UNAS bberape bulan lgi.Mudah2an smw bsa lu2s dg nilai yg sngat memuaskan.Amiiieeeen . . . . . . !!!

     
  33. rendy TS

    Februari 20, 2009 at 3:43 pm

    untuk bu Nanda saya mohon pesan supaya klu mengajar dikls jika istirahat mohon di istirahatkan ya bu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!soalnya udah laper ni bu he . . .3x

     
  34. admin

    Februari 21, 2009 at 11:55 am

    @ali_f
    bapak ibu guru selalu mendoakan agar siswanya lulus semua, tapi tentunya harus disertai dengan usaha keras dari siswa.
    terus belajar dan berdoa, semoga sukses…
    terima kasih

    @rendy TS
    kalau perut lapar, susah belajar ya…🙂
    nanti saya sampaikan ke bu Nanda….
    terima kasih

     
  35. gayo CS

    Februari 26, 2009 at 1:37 pm

    Pak Lisa besok kalau perpisahan kelas 9 nggak ada band RUGI PUOOOOOOOOLLLLLLLL! Semoga permintaan kami dikabulkan.

     
  36. Ryzma

    Maret 4, 2009 at 5:40 am

    Assalamu.alaikum BENJENG SATU. . .
    gmna ne kbar adek2 quw n bpak ibu guru. . .?
    smoga sja prstasi thun ini will be better than before. .

    coyi gag prnah adha kbr dr alumni IXB, iank imoeth, . . hehehe. .

     
  37. silvi dan titin

    Maret 25, 2009 at 11:13 am

    pak LGGL is the best teacher!!!!!!!!!!

     
  38. 54

    April 24, 2009 at 6:21 pm

    bpk/ibu gRu…………..
    kami Mohon maf ataz Cmua kSalahan kami…
    ma’ph bpK/Ibu gUrU AdLAh DoA bPK/iBU gUrU
    smOga kAMI cMUA bISA lU2Z DgN nILaI Yg sGT mAMUAzKAn…
    AmIEN…………………
    FroM : 9C

     
  39. LGGL

    April 27, 2009 at 7:49 am

    @ Gayo cs
    Jangan memikirkan ada tidaknya band dalam perpisahan, karena itu hal yang kecil yang paling penting bagaimana kita semua (kelas 9 dan seluruh warga sekolah bapak , ibu guru) dapat sukses dengan nilai yang terbaik lulus 100% dan tentu kita semua akan UNTUNG PUOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLL. Nanti kalau sukses saya siap jadi penyanyi seperti anak band

    @ Silvi and Titin
    Terima kasih atas doanya, LGGL is not yet best teacher, but I want be a good teacher 4 all forever

     
  40. ecenk prakoso 2003

    Mei 11, 2009 at 2:14 am

    bpk/ibu yg terhormat.saya mau tnya kpn diadain reoni.kan kita2 pengen ktemuan sma bpk/ibu guru+ma temen2.klau ada tlng d kbri ya.angktan th2003

     
  41. lggl

    Mei 11, 2009 at 10:45 am

    terima kasih atas kerinduan pada sekolah dan warga sekolah ini, untuk reuni silahkan mengadakan kami akan mendukung kegiatan ini, apabila sudah kangen betul silahkan datang ke sekolah alkhamdulillah Insya Alloh bapak ibu guru sehat selalu seperti mas ecenk prakoso

     
  42. ecenk prakoso 2003

    Mei 14, 2009 at 12:47 am

    bpk/ibu yg terhormat sya mau tnya.saya kan pnya adik,skrng skolah d smpn 1 duduk sampean klas 1,truz sya ada rencana mindain ke smpn 1 benjeng.tlong di kasih tau caranya bagaimana.baik masalah persyaratannya,biaya adminitrasi+nama guru yg biasa menangani mslah ni.maaf pak/bu nanyax smpai detail krna sya kan takut biayax kurang,maklum pekerja baru.trims

     
  43. lggl

    Mei 14, 2009 at 10:10 am

    Yang saya tahu harus ada surat bersedia menerima dari sekolah yang dituju (benjeng)
    atau lebih jelasnya bisa datang ke sekolah dapat menemui staf tu (pak Darto) atau yang lain

     
  44. lucas

    Mei 21, 2009 at 9:53 pm

    para guru doakan agar lulusan 2009 sukses masuk sekolah yg lebih tinggi
    trutama saya yg mw masuk BP2IP..
    pak heri and pembina osis kapan alat band nya bisa di gunakan … bikin pensi dooonk

     
  45. lucas

    Mei 21, 2009 at 9:56 pm

    di harapkan kepada siswa lulusan 2009 jangan ada yang ga nglanjutin sekolah
    apalagi yang ngurus SIM, or masuk ITS

     
  46. dodik

    Mei 22, 2009 at 2:19 pm

    bpk atau ibu guru smpn 1 benjeng doakan saya dan teman2 agar saat pengumuma UAN lulus semua amin……

     
  47. oemar baqrie

    Mei 26, 2009 at 7:32 am

    To Lucas and Dodik

    Doa Bapak/Ibu guru selalu menyertai setiap langkah, perjuangan, dan harapan kalian semua seluruh siswa-siswi benjeng satu. Semoga kita semua diberikan oleh Yang Maha Esa kesuksesan Amiiin

     
  48. alumni songo c 2008\2009

    Juni 23, 2009 at 11:12 am

    Wadoh Nawak-Nawak alumni songo C melbu ndi ae iki?
    kls rata2 danem terbaik ker,…. saluuuuut aku……
    bu NANADA trima kasih ya Buuuuu………

    smpn 1 benjeng gak klah sama smp di manapoen wong jare pak IMAM skolah S.S.N

    maju terus dengder2 danem tertinggi 38,brp? wah2 saluuut2 trus berjuang yo ker

     
  49. Alumni songo c 2007/2008

    Juni 23, 2009 at 11:31 am

    Posting d’ats td posting Q. . .

    Slah tls yg bnr alumni songo c 2007-2008

    trms. .

    Bwt ferdi. . .d’sdoarjo
    ya opo kbre?

     
  50. andre pratama

    Juni 27, 2009 at 12:38 pm

    SMPN1 BENJENG NEVERRRRRRRRRRRR DIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

     
  51. laila sya'ada novitasari

    Juli 8, 2009 at 11:52 am

    sMpN 1 bEnJeNg Is ThE bEsT aPaLagI 7a………………………….,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sHrSx Di Br FoTo biar tmbah seru oooookkkkkkkkkk………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

     
  52. laila sya'ada novitasari

    Juli 8, 2009 at 12:10 pm

    sUkSeS sElAlU ……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    NaK RSBI sMgA tMbH pNtAr……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    AMIEN….!!!!!!!!!!!!!!!!!

    SmG NaK smpn 1 benjeng pInTeR2 cUz NnTi KlU dFTar kE SMAN oR SMKN
    Mn Ja sMG DtRmA ……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    amIeN …..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    .

     
  53. ela

    Agustus 4, 2009 at 1:40 pm

    tambah sip aja belajar englIshx anD makaSIh bwt Guru guRu yanG sabar aja ya!…………………………………………………………………………………………………………………………………..

     
  54. alfira

    Agustus 14, 2009 at 8:39 pm

    wah skolah q dah makin maju dan top aja , aku bangga menjadi siswa SMPN 1 Benjeng ………………………………………

     
  55. SR4Y4 Lw4t

    Agustus 22, 2009 at 9:07 pm

     
  56. lggl

    Agustus 24, 2009 at 1:36 pm

    @ SR4Y4 Lw4t
    Salam kenal juga tapi kok informasinya minim sekali jadi rabun kami semua, terima kasih sukses selalu

     
  57. muhammad Ali Soejono

    Agustus 31, 2009 at 10:35 am

    I LOVE YOU FULLLLL
    Wakakakakakakakakakakakakaka

    buat Adik2 Yang aktif dalam kegiatan pramuka, kapan kalian ada reuni khusus anggota Pramuka, kalian buata acaranya, saya pasti datang

     
  58. wali songo.2009

    September 5, 2009 at 2:28 pm

    htun ne mngkn thun pnysalan bagi almni 2009. krena kami menggngap kami tlah gagal bersaing nlai dngan skolah lain. kami sangat bertma kasih ats semua jeri payah mahaguru. mksih pak, bu. maaf kami tlah gagal. kami mhon doa restu y pak. mga kgagaln ne jdi sbah crmin tuk menggoreksi ksalahan. sukses trus bwat adk klas2.

     
  59. lggl

    September 7, 2009 at 11:06 am

    @ wali songo
    Terima kasih dan mohon maaf kami sampaikan kepadamu dan seluruh alumni 2009, bahwa tidak ada yang perlu disesali tentang banyaknya alumni yang tidak diterima di SMU negeri (tapi banyak yang diterima SMK N 1 Cerme). Kami semua menaruh bangga dan hormat yang tinggi kepada alumni khususnya 2009 yang telah melaksanakan unas dengan persiapan yang matang, percaya diri, dan kejujuran, itulah buah hasil kerja kerasmu serta kita semua. Meskipun nilai danem kalian kurang bagus / kalah bersaing dengan sekolah lain kami yakin bahwa kalian lebih kompetitif, lebih bersaing dengan anak-anak lain. Janganlah hasil unas kamu jadikan sebagai patokan hasil kerjamu tapi kembangkanlah potensi dan kemampuan pada diri kalian untuk lebih maju berprestasi di sekolah dan lingkungan kerja pada masa datang. Ibaratnya berlian, emas dimanapun berada akan tetap menjadi berlian/ emas.
    Kobarkan semangat belajar, kejujuran dimanapun kita berada!
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

     
  60. raFFa ^_^

    September 7, 2009 at 9:04 pm

    slam bwadhhh nagg 8a abzen 03 eank utdah jadi cobbbat yang baek bangedhh

     
  61. BQ

    Oktober 2, 2009 at 12:55 pm

    SELAMAT ATAS PRESTASI SMPN 1 BENJENG, & SELAMAT JALAN KAGEM BPK SARJUNI SEMOGA AMAL PRESTASI SELAMA DI SMPN 1 BENJENG DITERIMA ALLAH SWT,DAN SELAMAT BERKARYA DI TEMPAT TUGAS YANG BARU SEMOGA SUKSES SELALU TERLIMPAH AMIIN.

     
  62. Ahmad Safik

    Oktober 14, 2009 at 10:05 am

    Assalamualaikum…….buat P.LGGL jgn lupa fax data alumni one ke no.02159371730 to.aku sendiri Safik,sukhron banyuannya ya

     
  63. fajar ali

    November 7, 2009 at 3:04 pm

    hai………………….. kluarga smpn 1 bnjng
    sukses dn trslh brkrya.

     
  64. TYAS N.H

    Desember 2, 2009 at 9:17 am

    gw bngga bnget jdi siswa SMPN 1 BENJENG
    smangat trus yaaah……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bentar lagi da UNAS loh……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    BELAJAR TRUS YAAAA………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    BRAVO

     
  65. TYAS NURHAYATI CLIQUERST

    Desember 2, 2009 at 9:20 am

    I LOVE YOU………………………………………….

    MY SCHOOL………………..

     
  66. L"E"W

    Desember 2, 2009 at 12:46 pm

    Hy CMwx……. nAk SmpN 1 BenJng & cMwa aluMn!x……………….! Quw pNgiN Bl@ng,,,, SmPn 1 BnJnG nicH Tooooppp AbieSS… PaLGiee kLss 8d tH 2009 & Wli Kl@sX B.NaNDa,, WIZZZZ,, TOP BGT dECh…… kLaS Tu BwT R1NDu ZAcH DeCh….. all of TeAcheRX AsY!K2… PA lg p.lisa, p.imam b.endang, b.nanda, b.uswatun… BkiN SnEng MuRiD2x.. WeSSSZZZ……………. SmPN 1 BeNJenG,, IS THE bEsT……………….. BwT PaRa TeAChERx,,, aLL Off yoU !S GOOd TeacHer…… SLAmX,, BwT P.LIsA Za…

     
  67. TOPAN 9G

    Desember 2, 2009 at 12:48 pm

    Q ingin kls 9 ipa y di ajar pak imam mskipun orng y klihtn y kejem tp sbner y orng y luccu n klu jelsn slalu d ingat ………!!!!!!!!!!!!!!

     
  68. Lailatul Mubarokah{Ela}

    Desember 2, 2009 at 2:05 pm

    Slam bwt tmn 2 and gru 2 ku yang baek and sabar, Slam jg bwt……………………………………………………………………………………………………………………………………………………. febi 8 C. k3y ?

     
  69. alfira 8a

    Desember 2, 2009 at 2:07 pm

    bWT tmen 2, jgN pernh PuTUS a5a. coz MSA dpaN msih menantIIIIIIIIIII ………….

     
  70. adi triono

    Desember 2, 2009 at 7:24 pm

    pak imam?tolong klok ngajar lebih jorok lagi po”o n ojok nyelu”an arek !okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!tambah sip aeeeeeeeeeeeeeee!

     
  71. anwar 9a

    Desember 2, 2009 at 7:26 pm

    temen2 bntr ge ujian jangan lpa bljr yo!n ojok lali aku cuntuono ookk

     
  72. ardi9a

    Desember 2, 2009 at 7:33 pm

    smua tmen q klian da siap ujian lom?lok blum mumpung ada waktu untuk belajar!semoga smua nak kls 9 bsa lulus!jangan cuma bljr tpi hrs disertai do”a.ammmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!

     
  73. Konica VW

    Desember 5, 2009 at 12:12 pm

    Kita semua yang udah kelas 9 pada belajar yah! Soalxa udah musimnxa mau ulangan ! Ingat lho bulan Desember & Maret debatxa ulangan !SEMOGA SIAP YACH!

     
  74. abadi 9f

    Desember 9, 2009 at 3:03 pm

    bwat st setia, massivers,klorovers,sahabat peterpan, yg ada d klaz 9f harap mengundurkan diri karena mereka hanya merusak klaz saja, saya j’rockstar merasa terganggu,dan bwt anak2 yg ntar klau ulangan seklaz sma saya jgn lpa blajar, ntar klau gak bsa siapa lagi yg mau nyontoi saya.bwat j’rockstar yg ada di smpn 1 benjeng, salam satu spirit………………………………..

     
  75. novita 8a

    Desember 13, 2009 at 11:36 am

    bwt tmn2 q, bljar yg giat ya….!!!!
    jngn mnyerh kyk lgux D’masiv,
    ttp smngat….!!!!
    bwt kkak2 kls 9 giat bljar ya n jngn lpa brdo’a, biar bza ngjain soal2 unas n smga lu2s smua, qt smua (klarga bsar smpn 1 benjeng) ngdoain agr g kslitan wkt ngrjain unas.
    Aammmiiiiiiiiieeeennnnnnnnnnnn…………!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SEMOGA BERHASIL…!!!!

     
  76. novita

    Desember 13, 2009 at 11:50 am

    gmn tmn2 kbr klian???????????
    bwt ang2 rsbi jngn smbng ya…….!!!!!!!!!!!
    bwt gru2 mksih krn, udh mw ngjarin ang rsbi dng sbr.
    MaSa DePaN qt MsH PnJaNg,
    s0, JANGAN MENYERAH………!!!!!!!!!!!!!!!

     
  77. intan putri asiyadi(Cntk abiez)

    Desember 18, 2009 at 10:45 am

    ka2′ kls 9 jgn lpa bljar z! ntr lw ujian q doain dpt nlae bagus! n buat tmn2 q kls 8a lw dkls jgn maen bola z! Yopy…..! jgn pimpin nk2 maen bola dkls lw g’mau brhenti up 2 u! tpi ntr q bl’gin B. Nis lho………! slam buat k’Harie yg gi sbuk bljar buat ujian n smua ka2′ kls q yg gnt’g n cntkxxx!……………. n buat cmua gru2 SMPN 1 Benjeng

     
  78. IMELDA CHARISTYA(8A)

    Desember 20, 2009 at 10:42 am

    Hai…..teman2 smpn 1 benjeng.Semga anak RSBI dpt mningkatkan prestasix.
    RSBI IS THE BEST

     
  79. ilyas

    Desember 21, 2009 at 9:24 am

    salam dan sukses SMP Negeri 1 benjeng. moga jebolan tahun bezok lebih baik lagi dari yangbseblumnya. jangan sampe t6ambah “simeleketek”..

     
  80. imel

    Desember 22, 2009 at 2:43 pm

    hai……………temen2 n guru2 gmana kbarx q hrap baik2 saja.Oh……….ya bwt ka2k 2 q klas 9 blajar yang rajin y n jngan lpa berdoa agar nanti law ujian bisa jwb soal dngan mudah n bisa lu2s semua dan dpt masuk skolah yang ka2k inginkan.Amien…………

     
  81. faNsTeACheR

    Desember 24, 2009 at 9:30 am

    Buat bu ……lok ngajar matematika bYaSa ajA ga Usah kyk gitu juga .x…..BYasa AJJaaaa….!!

     
  82. AYA TSANIA

    Desember 26, 2009 at 10:08 am

    AO………………..
    I………..
    MISS……….
    U……….

    I………..
    NEED………..
    U………..

    BUT……………..

    I…………..
    HATE………….
    U………..

     
  83. aya tsania

    Desember 29, 2009 at 1:12 pm

    untuk tmen2 q yang da di benjeng

    GOOD LUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUCK YAH…………

    N AKU GA BENCI MY SCHOOL KOQ……………………………………………………………

    N BAHKAN AKU CINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNTA BANGET MA MY SCHOOL
    POKOKNYA YOU ARE THE BEST.

    N YANG KMREN 2 CMA BCNDA JA………………………………………………………

    HE………..HE………………HE…………………

     
  84. nisa

    Januari 3, 2010 at 10:22 am

    hy tmn2 ang smpn 1 benjeng
    gmn kbrx?????????????

    oh ya q ttip bwt ang 8a no abs 13.
    Ok………………………….!!!!!!!!!!!!

     
  85. nita

    Januari 3, 2010 at 10:28 am

    hai tmn2 smpn 1 benjeng.

    mET pagi.!!!!!!!!!!!!!

    Q mw ti2p slm bwt ank 8E yang no absenx 14.

    OK…………………Q ngefans bangetz ma dya.

    DONT FORGET IT.

     
  86. andre pratama

    Januari 3, 2010 at 10:53 am

    HALO BRO!!!!!!!!!!!!!!!

    YO’OPO REK KABARE!!!!!!!!!!!!!!!

     
  87. ayie mardatillah

    Januari 16, 2010 at 7:50 pm

    mkind oceh jah benjeng 1……………………. thanks bwad hdiah grag jlan.na pag………….. pkoke benjeng slalue eank terbaeg bgi qta tmua……….. lup u smpn1benjeng

     
  88. aya tsania

    Januari 19, 2010 at 1:24 pm

    hi …………………………………………………………….

    gi paen………………………………………………

    oh z ……………………………………………………

    q muw nitip slm 2k adk kls q yng nma inisialx SBR ang kls 7a no 25……………………………………………………………………………………..

    q tuw ska bget 5 snyumx dy yg mniezzzzzzzzzzzzzzzzz abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……..

    n q muw blang…………………………………………………..

    te2p sxum ke q yuw…………………………………………….

    cz ka2k syang ma kmuw………………………………………………………………

     
  89. alhyna

    Januari 20, 2010 at 4:58 pm

    hei…………………benjeng 1 mkind ceh ja……………….

    denger2 ank kls 8 mw study tour ke jogja ceh ??????????????????????????…………

    ih………………………..

    ojok lali oleh2″e rek.

    oh z clin aya, q jga muw ti2p clam untuk SATRIA BAYU RAMADLON ang clss 7a yang imoet2 2loh………………………

    tp syng……………………….

    bnyk yang naksir 5 dy………………………

    cie………………jadi idola…………………..

    tapi jangan sombong yah SATRIA………………………..

    and do all the best………………..

    dah yah…………………………

    tpi amuee kn nddak tauwww cyip aquee………………
    q ka2k kls amueeee. q ang kls 8a…………………….

    and GOOD LUCKKKKKKKKKKKKKKKKKK yah 8a………………..
    n jg 2k SATRIA B. RAMADLON .,.,.,.,.,.,.,..,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,

     
  90. NURUL 8A

    Januari 20, 2010 at 5:14 pm

    eh ang 8a, tau ga alhyna itu siapa????????????
    siapa sih yang nyamar2 pake nama alhyna ????????????????

    ayoooooooooooooooooooo ju2rrrr !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ywda deh lw ga tau !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    q ikt2an alhyna deh !!!!!!!!!!!!! pdhl q ga tuw dya siapa!!!!!!!!!!!!

    q muw ucpin do the best untuk ang 8a……………….

    good luckkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  91. laila

    Januari 25, 2010 at 9:32 am

    hy ang smpn 1 benjeng
    gmn kbr kalian?
    q brhrap nnt wktu study tour, smga qt smua slmat smpai 7an
    amieeeeennn……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  92. alfira rahmah

    Februari 4, 2010 at 5:18 pm

    btz tmen 2 q cmua………….
    jgn smpe’ gak mzuk ckul yo…………….

     
  93. nurul 8a

    Februari 6, 2010 at 12:25 pm

    hi ang smpn 1 benjeng……
    gmn nech kbar.na?????????
    baegg khan????

    pkok.na 2k smpn 1 benjeng all d’best dechh……….

     
  94. cliquers 8 B

    Februari 7, 2010 at 8:32 am

    hai gmn kbrx oz q bnc bngt ma nak 9 F no absn terakhir BENCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    FORGET IT…………….. ……… ……………………………..

     
  95. ima 7a

    Februari 7, 2010 at 8:35 am

    bwt nak smp n 1 benjeng sehat slalu

     
  96. uus 8 B

    Februari 7, 2010 at 8:39 am

    hai sobat trtm kls 9 jgn lpa bljr yunk giat cost mw ulangan so jgn pcrn aja. q mhn nak yunk ska smoking di hntkan donk.Trims…………………………………………………………………

     
  97. O5 JUNI 1996 8 b

    Februari 8, 2010 at 7:18 pm

    hai benjeng mkn oceh jah oz q mw nitip slm donk wat nak 9 F insalx I .Z no absn trkir,dy tu klu snym muuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzztttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
    …………………………………………………………………………………………………………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………………………………………………………………………………..bangets………………/////////////////////////////////…………………………////////////////

    FORGET IT……………………

     
  98. marindha

    Februari 9, 2010 at 1:59 pm

    hai…………………….cmua. skull q da maju loh…………… and tmbah the best ae rek ^_^

     
  99. andre pratama

    Februari 16, 2010 at 3:55 pm

    PAK IMAM,KLU NGAJAR YG LBH JOROK LG PO’O,KURANG SERU PAKKKKK!!!!!! HAHAHAHAHAHAHAH………….

    N BWT MAK PIK,AKU DOA’IN BIAR GIMBAL’E TAMBAH LARIS AE!!!!!!!!!

     
  100. andre pratama

    Februari 21, 2010 at 10:55 am

    BUYAR2!!!! KELAKUAN MU REK2!!! OJO NANG NGAREPE KOMPUTER AE TA………..!!!!!!!!!!! MOLEH2!!!!!!

     
  101. fietach

    Maret 6, 2010 at 7:25 pm

    wt ank2 kls 9 jo pcran aee…ingat ujian da dekat..mg qta smua lu2s…N lo da lu2s inget q…khusus wat ABD jgn prnh skti cw…

     
  102. Emy

    Maret 7, 2010 at 9:17 am

    Pgie tmn2q d SPENABE…slm wt ank kls 9… (M.S) q mnta 5f y…

     
  103. eka andriani

    Maret 12, 2010 at 1:04 pm

    bwAD aQ BenJEng 1 BeST Of tHE bEst DecH…………
    .eN BwAD nAq2 8F kAlo dLEm cLaZ JgN TrlLU RmE DooonK………..
    pLGIe nAQ2 CoWk…………..wADUuUUuuuCCh……….!!!!!!!!!!!!!!
    BkiEn oRang nAek dARAh…………….
    taPA…………..SuksEEEEEeesssssssssssss TruuuuuuuuuUUUUUUUUUUUUUZZZZZZZZZZZZZZ BwaD bENJeng 1…………….

     
  104. siti khodijah

    Maret 13, 2010 at 4:37 pm

    bwAD aQ BenJEng 1 BeST Of tHE bEst DecH…………
    .eN BwAD nAq2 8F kAlo dLEm cLaZ JgN TrlLU RmE DooonK………..
    pLGIe nAQ2 CoWk…………..wADUuUUuuuCCh……….!!!!!!!!!!!!!!
    BkiEn oRang nAek dARAh…………….
    taPA…………..SuksEEEEEeesssssssssssss TruuuuuuuuuUUUUUUUUUUUUUZZZZZZZZZZZZZZ BwaD bENJeng 1…………….

     
  105. ALFIRA

    Maret 14, 2010 at 9:32 am

    wah 2x

    nakz negeri hbat hbat yaw >>>>>>>>>>>>>

    ti2p clam bwts celuyuh nag 8a yaw ::::::::::::::::::::::::

     
  106. imelda

    Maret 16, 2010 at 6:16 pm

    hai2 anag 8a gmn abar klian????????

    cemoga bae2 aja ea

     
  107. fitri afkh

    Maret 18, 2010 at 10:52 am

    asslmkm ….!!!!!!!!!!!!!!

    SEMOGA SMPN1BENJENG TETAP JAYA……….!!!!!!!!!!!
    mom,dad………
    thanks 4 u all,i think without u all i can’t like that….i hope in my exam/
    UNAS i can get the best mark than all of my friends AMIENNNNNNN……..
    I don’t want make u fail 4 teaching us……..
    I PROMISE 2 U I’LL ALWAYS STUDY HARD N’ REMEMBER UR ADVISE
    mom,dad……..
    please…..PRAY 4 US specially 4 ME…….
    0K…..!!!!!!!THANKS U VERY MUCh

    walkmslm

     
  108. arief alumni 9a 2009

    Maret 19, 2010 at 9:04 am

    smp negeri yang trcinta termegah tegar di benjeng raya
    cayo….. semoga jaya u/ slama.na…….

    pokok’e lu2san smp 1 bjg anak.na sip2…

     
  109. IntAn 8A

    April 3, 2010 at 10:51 am

    AsKuM!..
    klAs 9 UjIan ak n TmEn2 Lbur deh! IntAn doaIn ka2′ Klas 9 lu2s smua! amien!… sminggu nDaK kRasa! abEs niE ak Msuk Lge! buaT nak 8A Jgan Lupa Klo MzUk Nge-Band Lge ea! sbgai Stradara Q ganTi Nama BanDx! Dari juangkrik Band skrang piNdah TamkbAL bAND y! maKin Seru AjJa! Buat Ibu n Bpk guru IntAn mohon doanya aGar Bsa ngaDepin UaS wlawpun MsEh Lom taW kpan! n salam Buat Smua Tmen Q! sya menyarankAn stiDaknya KomeN darI Nk2 Mulai sKarang diBacain agar SerRuuu!..
    SekIan!..
    AskuM!..

     
  110. oemar baqrie

    April 13, 2010 at 12:59 pm

    to
    @ Fitri afkh
    Waalaikum salam, you’re welcome we always pray to succesfully all students in UN, i am sure u and all friends can be succes to next time, so i promise u can catch your dream amien, thanks a lot
    @ Arief
    Terima kasih arief sukses selalu berikan yang terbaik bagi diri, keluarga dan you school, salam tuk semua teman

    @intan
    Terima kasih intan atas doanya, kalo beri nama band ya yang cantik rek masak anake cantik-cantik nama bandnya tambal band mending kanisir band

     
  111. ABADI 9F

    April 27, 2010 at 8:54 am

    Q g kn skti U Lg kq…………(cwe’z 9A)

    .,.,.,.,Q JANJI.,.,.,.

    PERCAYALAH…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  112. puzpita saras 008

    April 27, 2010 at 4:53 pm

    Que doain Dech supaya class 9 dpt sukses di UNAS kali nie@
    Que doain juga supaya dapt nilai memuaskan!!!
    N for 8A……?
    semoga makin jaya!!!
    jgn pacaran jea@@@
    hehehe…………………?

    ThNks???

     
  113. ayie mardatillah

    April 28, 2010 at 2:17 pm

    .askum
    .buad all 0f my friends in 8a…
    .beljr iank rjind…
    .ojok cntohan ae..
    .hha
    .areg 8a iling0 sinau nd sembahyang……..
    .benjeng satu thebezt……..

     
  114. miller lupherz

    April 28, 2010 at 2:21 pm

    askum guys……………..
    jo lali sinau yow.
    kyoQ aq ngene lhoe……………
    alim, sopan……………………
    owh yow jo manggil nama kepsek kita dgn sbutn yang anh yow………………
    itu ndak sopan……………………

     
  115. Linda 4FrinDh4

    Mei 6, 2010 at 2:40 pm

    askkkummmmmm…………………… frend aquee nie cma mau mampg za koqq coz pgn za d bca 5 smua x……………………..he,,,,,,,,,,,

     
  116. Friend

    Mei 8, 2010 at 10:54 am

    ___________§§§$$§§$§§_
    _W_______$$$$$§§§$$§§$§_
    _______($$$$$$$§§§$$§§$§§_(§§)_
    _E_____($$$$$$$$$$$$§§$$__$§§$)~
    ________(§§§$$$$§$$$$§§$$§§$§§$§§~
    ________((_($$§§$§§$§§§§§§§§§$$§§$
    _L______))_(§$$$$$$§§$$§§$§§$§§§§§~
    _________((_)_((§$$§$$§§$$§§$§§$§§§§((….
    _O____S____))_)_§$$))_$$$§§§$$§§$§§$§§§§§
    ___________(__(_))_§$§§§§§$$§§$$§§$§§$§§§
    _V____M________(__$_$$§§§§§§$$§§$$§§$§§$§§
    _______________)_$_$§$§§§§§§$§§$$§§$§§§§__§
    _E____P___________)$__§§§§§§$§$$_§$$§§___§$§
    _________________(§___$§§§§§$§§$_§$$___§§§§§§
    ______N__________($§__$§$§§§$$$§§§_$__$§§§§§$§§
    _Y________________§§§_§$$$$$§§§§§§§$§§_§$$§$$§§§§
    ______1____________(§__§§§§§§§§§§$§§$$§§_§§$_§§§§§
    _O_________________(§_$$§§$§§§§§§§§$$§§$§_$§§§§§§
    ______B_____________§_$§§$§§§§§§§§$$§§_§§$§§§§§§
    _U__________________§__$$§§§§$§§§§§§$_§§$§§$§§§
    ______E______________§_$$§§§§$§§§§§__$§§$§§$§§
    _____________________§_$$_§§§§§§$§§$$§§$§§§§
    ______N______________§§§§_§§§§§$§§$$§§$§§§§
    _____________________§§§$$::::§§$$$§§$$§§$_§
    ______J____________§§§§:§§§§§§__§§$§§$§_§§
    _________________§$$:§§§§§$$$§___§$§§$§§§§
    ______E_______§§:§§$§$$§§$$__$§§$§§§§§§
    ______N_______§§:§§$§$$§§$$__$§§$§§§§§§
    ______G_____$$§:§§§$§$$$$$§§$$§§$§§$§_§§§
    __________$$§:§§$$$$$$§§$§§§§§§§$$___$§§
    _______$$$§::§$$$$$$§§$§§§§§§§§§______§§
    _____$$$§::§$$$$FL$§§§§§§§$§§$_________§
    ___$$$§::§§$$$$§§§§$$$§§§§
    _$$§::§§§$$§§$§§§§§§§§§
    $§§§$§§§§§$$§§§§§§§
    §§§§§§§$$§§$§§§§
    _§§§§§§§§$§§_§§$
    _§§§§§§§§§$§§$_§§§
    __§§§§$§§§$§$§§$_§§
    ___§§§§$§§§$§$§§$_§§
    _____$§§§§§§§§§§§$§_§§
    ______§§§$§§§§§§$§§$§_§
    _______$§§§§§§§$$§$$§§_§§
    ________§§§§$$§§$$§§$$§§_§
    _________§$§$$$§§§§§§$$§§$§§
    __________$$$$§§$_§§$§§$§§§§§§
    ___________§$§§$§§_§§§§§§§§§$$§§$§
    ____________§$§§$§§_§§§§§§§§_$$§§$
    _____________§$§§$§§_$§§§§§__§§$§
    _________________§$§§$______§§§§
    _________________§§§§§_§§__§§§§$
    __________________§§§$§§__$§§§§§§§
    ___________________§$§§$§____§$§§§§
    _____________________§§§$§§___§§$§§
    ______________________ by : Jason

     
  117. LiNd4 L3ST4R! *^_^*

    Mei 9, 2010 at 10:58 am

    weeeeee, he…..he….
    assskuuuuuuuuummmmmmmm……….
    he nuy aqu3 mau gabung bwat ke 2 klix yach nd mou psn za 5 smuaaaaaaaaaax anak SmPn 1 benjenkkkk bwt belajar nd queeeeeee minta Doax bwt sembuhx tmen qqquuue skian za drie que we…. walKumWB………………..

    aSYikkkkkkKKKKhhhHH………………………….

     
  118. LiNd4 L3ST4R! *^_^*

    Mei 9, 2010 at 11:01 am

    welleh-wellwh……….

    He !tU mAkSudx aPA nUMB 116 gAqqqqQQQQ JELLASSSSSSSS nd lUCU JuGa Sech!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

     
  119. Friend

    Mei 9, 2010 at 1:54 pm

    Itu, gamBar Orang Yg Di Depanx Ada Tulisan “WE LOVE YOU SMPN 1 BENJENG”

     
  120. alfira Rahmah

    Mei 16, 2010 at 3:17 pm

    halloW….
    Bentar LGe kta kLz 9….
    TngKtkan BlEajarNYa Yahhh…..!

    Slam Bwt SMuwa nag Negeriiiii……!

     
  121. aabbccdd

    Mei 21, 2010 at 1:20 pm


    hey plend
    ntar agy mo klas 9 nuy 2k nag” kelas woeloe
    and…….
    doa’in ea mga” UAS qta b’jlan lancr.
    amiennnn……..

    jugg lali sinau.e
    isog.e facebook-an togg ae.
    huuuu…..

    ntip slam deh buat nag” klas 8.
    terutama nag” klas 8a eank G.H.U.E.J.H.E abiesss dah pkogg.e….

    bDYkAnD gHEjHe gHAjHELll-mHuW……..
    …………….

     
  122. my and mine

    Mei 24, 2010 at 1:46 pm

    hi tmen”
    pha kbar nuy ttmua.na???
    eh ntar agy khand da p’pshan.e na” klazz SONGO,
    wuuiiiiihhhhhh…………….
    acra.e puasti seruuuuu abies daah”.
    gmna gugh seru WONK jhare.ne biaya.e ae loh smpee 20 jta..
    AHHH GILAAA………….

    huaahaha……
    ajang terhebat tahun ni di SMP kita tercinta………..

    dadah………………

     
  123. my and mine

    Mei 24, 2010 at 1:52 pm

    hi tmen”
    pha kbar nuy ttmua.na???
    eh ntar agy khand da p’pshan.e na” klazz SONGO,
    wuuiiiiihhhhhh…………….
    acra.e puasti seruuuuu abies daah”.
    gmna gugh seru WONK jhare.ne biaya.e ae loh smpee 20 jta..
    AHHH GILAAA………….

    huaahaha……
    ajang terhebat tahun ni di SMP kita tercinta………..

    dadah………………
    ehmmm…………

     
  124. rAmONnA

    Juni 1, 2010 at 2:12 pm

    BENJENG ATTU…..”.
    I DO LOVE YOU MORE……….”.
    .
    walah regg mari ngene ulangan jengg…..”.
    .
    sinau.o regg…..”.
    .
    ojogg nyontoh ae legg ulangan….”.
    .
    BAKAT.NA NAGG 8A EANK GHUEJHE ABIESSS DAGH….”.
    .
    regg 8a lagg isogg.e nyontoh toggggg…”.
    .
    .
    .
    .

     
  125. fian

    Juni 3, 2010 at 2:09 pm

    Jangan mahal – mahal!!!!!!!!!!!!!!!!!

    (KITAKAN ORANG GAK PUNYA)

     
  126. cak tim

    Juni 10, 2010 at 1:58 pm

    Hellooo…. brother and sister alumni one, dah 24 tahun kita ngak jumpa.rencana di rumah salamun jadi khan 27/6 itu. kapasitasnya cuma belasan orang disana,mohon ngak bawa partner apalagi bocah-bocah…. wah bisa2 berabe acaranya. dah bro and sis…see you

     
  127. SOMEONE klazz 8

    Juni 17, 2010 at 12:39 pm

    n2k Satria bayu nagg 7a senk jhare.ne pu.na etika ke ka”gg klaz,
    tolonk ea lo NGETREK” 2h eank enak.an dkit npa”.
    brani.e cma di MZ dja”.
    cba dja lo ktmu lgsung??
    gugh brani khand??
    .
    maap sblum.na”.
    cz qw sbel bged a5 UU”.

     
  128. nagk 8a

    Juni 17, 2010 at 12:48 pm

    untuk bapak ibu guru,
    kami mau memberi tahu bahwa pada saat ulangan UAS kemarin,
    ada yang nyontoh atau bahasa sehari”nya itu “NGEREPEK”
    sehingga nilai anak itu lebih bagus daripada anak yang lain.
    anak itu merupakan salah satu teman kami di kelas 8a.
    kami mohon bapak ibu guru bisa mengerti apa maksud dan tujuan kami menulis pesan ini.

    TERIMA KASIH”””””……….””””””

     
  129. aku 8A

    Juni 17, 2010 at 1:02 pm

    askumb”.
    untuk bapak ibu guru,
    saya mau tanya,
    sebenarnya pak Tohir itu sakit apa??
    kok saya tidak pernah bertemu dengan beliau.
    saya sempat dengar kalau pak Tohir sedang sakit.
    tapi saya tidak tahu beliau sakit apa.
    .
    mohon dijawab pak, bu.
    THANK YOU!!!!

     
  130. Icha(8a)

    Juni 20, 2010 at 6:02 pm

    hy,,,,,,,, plendzz,,,
    .
    gmn kbar.na????semoga baik-baik aja ya
    .
    gmn tmn” hasil UAS kaliand, mmuaskand gag?????
    .
    gag trasa ya abizz nie qt klz 9, pdhal baru ajach klz 8
    .
    see you
    .

     
  131. qw en iank laend

    Juni 22, 2010 at 10:33 am

    teman…..
    klo qw pu_na salah a5 kalean maapin qw ea”.
    .
    phalagy 2k someone qw”.
    qw saiiank bged a5 qmu”.
    phii npa qmu slu dja gugh b’pihak pda qw”.
    qmu bahkan banding”in qw a5 nagg laen??”.
    qw tw, qw gugh perti dy”.
    dy eank jauuuh lebih dri sgla_na ketimbang aqw”.
    dy eank slu bsa bkin qmu tersenyum”.
    .
    dy orank eank qmu saiiank”.
    bahkan qw, qw gugh pu_na gelar i2″.
    wlopun qw mantan qmu”.
    .
    qw gugh mau crta pnjang lbar ghy”.
    en qw gugh akan pernah maksa qmu 2k jdi someone eank qw knal dlu”.
    .
    qw saiiaank qmu”.
    saiiank………. bget”.

     
  132. ang 8A

    Juni 29, 2010 at 10:40 am

    aduh gagk nyangka ea ckrng qtha naeg kklasz 9,,,,,,,,,,,
    que deg…deg-khand bngtd, soal.na khand hbs ne que ujian………
    mga aj brhsil smwa, ea wlupun ujian.na msh lma, sma aj que ttep deg…deg-khand………..
    oia, gmn nilai rpot kliand, mmuaskhand ap gagk….??
    oc, bye………..

     
  133. alumni

    Juli 2, 2010 at 12:41 am

    web nya smp n1 benjeng koq d bwt obrol obralan para siswa??
    bukankah funsi sebenarnya itw bwt nampilin info2 tentang sekolah…

     
  134. saraz 008

    Juli 3, 2010 at 7:50 am

    hey temen2……….?gimana nie liburanx?pasti seru dunk!!!!!!!!!!!!
    pii,jgn lupa bwd belajar. . . . . . ???
    qta kn hrus nyiapin diri bwd k class yg lebih tinggi………!!!!!!!!!
    slam bwd anag 8A…….?slam juga tuk all teacher d spensabenj….!!!!

    and slam kgen buad pratama 8B. . . .???mga tmbah sukses!!!!!
    thks……………………………….”””””””

     
  135. Andre pratama

    Juli 4, 2010 at 8:49 pm

    HALO!!!!!

    Q TEKO MANEH!!!!!

    YO OPO REK KABARE!!!!

    WAYAHE PREI’AN KOK GK ONO AMBUNE SE!!!!

    Q tak ksh slam aja bwt:

    -MAK PIK: MOGA2 DAGANGANNY LAKU TERUS!!!

    -PAK IMAM: PAK,TERUS JADILAH GURU YG DAPAT D BANGGAKN D MANA SAJA,OK!!

    -PUSPITA SARASWATI 9A: PUS,JADI LAH CWEK YG BAIK,JGN MUDAH TERPENGARUH SAMA OMONGAN ORANG LAEN,JADILAH DIRIMU SENDIRI, Q AKAN SELALU DOA’IN KM AGAR JADI ORANG YG IKHLAS!

     
  136. sarAz 008

    Juli 5, 2010 at 11:29 am

    mkch atas doanya…….!!!
    aku juga akan selalu mendoakanmu. . .”””””
    N Qhue jga mnta mf jika slama ini aku banyak salah ke kamu. . .???
    tapi aku itu nggak maksud buad nyakitin hati kamu. . “”””
    sry yea. . . ????/////

     
  137. tedy sukarno putro

    Juli 8, 2010 at 6:35 pm

    Saya , Tedy Sukarno Putro , mengucapkan syukur Alhamdulillah .
    Terima kasih saya Ucapkan pada Ibu / Bapak Guru SMPN-1 yang sudah mendidik saya .
    hari ini tgl 5 July 2010 , saya melihat pengumuman di SMKN-1 Cerme , saya mengambil
    jurusan Teknik Komputer dan Jaringan . …dan Alhamdulillah saya diterima.

    pada mulanya saya ragu mengikuti pendaftaran disana mengingat selama ini hasil akademik saya pas pasan dan terkesan kurang , walau lulus hasil Danum saya gak sampai 30 . Tetapi karena Nilai Danum disana dihargai cuman 25% dan 75% tes tulis dan wawancara ,,saya memberanikan diri mendaftar . melihat jurusan saya hanya menyediakan 2 kelas ( kira2 64 siswa ) sedang yg mendaftar jurusan ini mencapai ratusan orang saya sedikit ragu juga .

    Tetapi dengan yakin saya bisa , maka Alhamdulillah ternyata nilai tes saya baik dan saya berhasil diterima .

    Ini tak lebih juga berkat bimbingan bapak ibu guru di SMPN1 benjeng , pesan saya pada adik2 saya yg sekarang masuk ke SMPN-1 Benjeng , jangan pernah putus asa , berjuang terus dan giat belajar .

    Wassalam
    Tedy Sukarno Putro

     
  138. nagh 9A

    Juli 21, 2010 at 2:01 pm

    cielaahh…
    mbagh puspi mbegh mas andre soo sweet bged ceeh??
    ngunu ae eo regh..
    tha.tha…

     
  139. nagh 9A

    Juli 30, 2010 at 11:22 am

    duuh plend..
    gy dped 2gas senbud nuii..
    wezt mari pho durunk khoend regh ???
    .
    slam ea bwt clluruhh nagh 9A en nagh 8A(dika julia) iank tagh pggil ipin”.
    kakagh saiiank qmu degh..

    >upin(nurul)<

     
  140. AlfIra R

    Agustus 16, 2010 at 8:59 pm

    aaa.. Puasa PuaSa..
    Nag NEgeri, gimna Kbarny..?
    Puasa Hruss T’tap smnGad..
    BuwaD tMen2.. sMogga PuasaNy lanCr..
    and buAd guru,, Moga tambH SmanGad mengajarKan ilmu Kpda Murid2…
    Slam Bwad SmuanY aja…
    MARHABAN YAA RAMADHAN ..!!!!

     
  141. dica

    Agustus 27, 2010 at 12:00 pm

    woi pa kbr smax q kgnen bgt niee ma klan

     
  142. siswal 9a

    Agustus 31, 2010 at 11:45 am

    wahh….
    dica qta cmua jujha anend bget a5 kamu..
    pha kabar nuii ??
    .
    jangan +nakal loch..
    hhe…

    en untuk nagh benjeng attu..
    MeT mENunAIkAn IBADAH pUaSA yEE,,,,,

     
  143. erik

    September 1, 2010 at 6:39 am

    buat smpn1 bnjg semoga tetap jaya.

     
  144. tmend u

    September 2, 2010 at 9:31 pm

    iyy dica..

    qta cmua baig2 ajahh..

    Qmu nDiri ??

     
  145. oza akbar

    Oktober 1, 2010 at 3:21 pm

    oke lho tapi kuarang fasilitas yang lebih banyak lagi ya biar bisa bersaing sama sekolah yang lainya…………………

     
  146. dini imout

    Oktober 24, 2010 at 8:16 am

    adduuuh soal utsx sussahhh bgt cakkkkk

     
  147. dinni cwek imoutsz 8e

    Oktober 24, 2010 at 8:58 am

    pak kepsek endih kpas angine klasq kpanasen pakkk

    t0 rizal 9f;cak snauo seng tmen yoo ben pas ujian izok ngrjakno.jok mkerno q ae
    q d0akn mzuk sma/smk fvorit amiiinnnnnnnnnnnn
    mak pik klo buat gmbal tmpe yg bnyak zhooo

    bu rhmah klo ngjar jgn jhat2 po.o n’skali kli trsenyum donk

    from dni cntikkkkk

     
  148. cwek8e

    November 10, 2010 at 3:01 pm

    I LOOOVE3 U SMPN1BNJENG

    TMEN2 gmna nich kbarx??????

     
  149. poet-on-villabunga

    Desember 17, 2010 at 11:16 am

    Ass. Saya ingin bertanya pada admin, mengenai seorang guru bahasa inggris bernama Bapak Ikhsan. Bisakah saya mendapat kontak maupun kabar beliau. Saya mantan muridnya di SMPN 1 Gresik dan ingin sekali bertemu dengan beliau. Mohon informasinya, jika berkenan dapat menghubungi saya pada email puput.poet@gmail.com

     
  150. anak exiz

    Januari 16, 2011 at 8:13 am

    wduchhh
    stlah,sya bca coment2 dri tmen2,,,,

    AD yg blng,wktu bimbelx kurang?

    klo thun qta ma,wktu bimbelx kelebihannnnn cuyy..

    subhanallah,,
    jdwal tdur ciankq smpek gk prnh q lksnain?
    hehehehhe

     
  151. ferrianto agastia

    Februari 2, 2011 at 9:06 pm

    ini yang ngelolah sapa?
    kok pake wordpress.

     
  152. dini 8e

    Mei 17, 2011 at 10:23 am

    BUAT KAKAK2 YG KLASZ 9 SMOGA LULUS
    DOAKU SLALU MENYERTAIMU

     
  153. AFRIZAL 9F

    Juni 3, 2011 at 8:14 pm

    bwat adeq kiki 8d adeq mala 8c adeq devi 8d and adeq dini 8e
    moga sukses and bisa naek klas smuanya

    amin

    by : must_rizal 9F

     
  154. AFRIZAL 9F

    Juni 3, 2011 at 8:16 pm

    moga” anag speanben khususnya klas 9 lulus smuaaanya

    amin

     
  155. AFRIZAL 9F

    Juni 3, 2011 at 8:17 pm

    he req nek nge-band ojo kmrosok pu’u

    pegel aq nek gnok seng sriust

    hehehehe

     
  156. nurul ca'emzz..

    Agustus 4, 2011 at 8:56 pm

    jujur donk..
    guru guru SMPN 1 Benjeng..
    anda semua bangga apa nggak sama saya ??
    bangga apa tidak sama anak alumnus SMP Benjeng yang diterima di SMAN1 GRESIK, SMAN1 MANYAR ama SMAN1 KEBOMAS lulusan tahun 2011??
    ………….
    dari Nurul Hidayah, mantan salah satu murid kelas 9A..

     
  157. mustgoon's

    Agustus 16, 2011 at 12:22 pm

    Alkhamdulillah Semua Bapak Ibu Guru bangga dengan seluruh siswa-siswinya jadikan bekal yang sedikit dari bapak ibu guru untuk kamu gaungkan dengan potensi kalian, berikan yang terbaik bagi orang tua sekolah, bangsa dan negara kamu. Merdekaaaaaaaaaaaaa ……………….. selamat berjuang

     
  158. Nurul

    Oktober 7, 2011 at 6:33 pm

    Askumb ..
    Kangen smp 1 benjeng ..
    .
    Sekedar ngasih tau yah pak bu ..
    Di smansa , benjeng jadi olok”an terus ..
    Saya sampe’ sebel ..
    .
    Jujur saya jugak masih ngrasa minder banget en ga p’caya diri di smansa ..
    Saingannya ntuh looh ..
    Anak spensagres lagih ..
    .
    Fuuh ..
    Just hope all the best ..
    Wish me and my friend luck ..
    Hahagh ..

     
  159. audhy rizkia marindha arifin (dhie_dhie)

    Oktober 31, 2011 at 5:55 pm

    assalamu.alaikum..
    pak,,buu audhy mnta do.anya,,smoga audhy betah dipondok + dpt ilmu yg bermanfaat (amin)
    hmmm dipondok audhy ngerasain susah bgt,,udh sklhnya kya gt lagi pak buu,,
    mnta doanya ya pak,,buuu
    #oiya pak,buu mau tnya kmrrn itu smpn 1 bnjeng ikut sso dijombang gak pakk buu???(sekedar tnya saja)🙂 buat SMPN 1 BENJENG TETAP CAHYOO YA TUNJUKAN PRESTASI2NYA WKWKWKW

     
  160. mustgoon's

    November 15, 2011 at 9:08 am

    To @ Nurul Hidayah – Audhy
    Waalaikum salam, terima kasih atas informasinya dan selamat atas percaya diri nurul, itulah yang diharapkan. Yakin dan percayalah dengan kemampuan kalian semua bahwa benjeng bisa. Perlu ingat mereka mengolok karena kenapa benjeng yang diujung baratdaya gresik bisa bersaing di Smansa. Kami bapak ibu guru mengucapkan terima kasih atas semua prestasi kalian termasuk kakak kelas jkalian yang bisa masuk di kelas aksellerasi dan diterima di Fakultas Kedokteran Umum Unair.
    Hidup adalah perjuangan berani hidup harus berani menghadapi tantangan, percayalah tentang kemampuan kalian semua tetap semangat good luck, good bless u.

     
  161. Wayan Firdaus Mahmudy

    Desember 16, 2011 at 9:40 am

    Kenapa harus malu kalau berasal dari Benjeng. Justru harus bangga karena bisa bersaing dengan mereka yang ‘katanya’ berasal dari daerah yang lebih ‘maju’.

    Wayan Firdaus Mahmudy
    PhD student
    Manufacturing Engineering – University of South Australia

     
  162. nurul

    Januari 29, 2012 at 6:57 pm

    ahaha ..
    iya , kudu semangat ..
    cayoo terus ..
    buat adek* kelas 9 , terutama 9A , yukk daftar ke smansagress ..
    kali aja ada lebih banyak lagi yang nyantol di smansa ..
    amiiin ..😀

     
  163. nurul nuhi

    Januari 29, 2012 at 7:03 pm

    ya ampun, pas tadi ke smp benjeng, gilaa ..
    makin bagus aja ..
    pakek itingkat 2, wew kerenss ..
    sayangnya aku kesitu pas minggu ..
    jadi gabisa sekalian silaturahmi ama guru guru😦
    .
    semoga makin maju yaa smpku tercinta :*

     
  164. mustgoon's

    Januari 30, 2012 at 11:09 am

    To Wayan:
    Saya setuju sekali dengan wayan yang lebih sukses dan berhasil dan yang pasti membawa nama baik semua khususnya smpn 1 benjeng
    Nurul:
    Ya semoga dengan penampilan yang lebih baik tentunya memberikan semangat dan kebanggaan kita semua menuju yang lebih baik, sukses selalu

     
  165. nurul nuhi

    Januari 31, 2012 at 1:00 pm

    oiya , ibu bapak guru ..
    sekedar ngasih tau aja , di smansagress tanggal 26 februari bakal diadain tryout unas smp kelas 9 ..
    kali aja ada yang minat ngikutin .

    makasii

     
  166. angga

    April 20, 2012 at 7:36 pm

    yang udah lulus selamat, yang masih ujian selamat berjuang, jangan menyerah tereus songsong masa depanmu dengan semangat jiwa mudamu..

     
  167. admin

    April 21, 2012 at 9:39 pm

    Amin, terima kasih Angga semoga kita semua sukses berhasil

     
  168. intan putri a

    Agustus 5, 2012 at 1:24 pm

    assalamu’alaikum..
    intan kangen sama warga smpn 1 benjeng. semua kenangan yang dulu,,membuat intan jadi ingin merasakan smp lagi.. tapi waktu berkata lain, intan harus terus menghadapi semua hal di depan untuk dapat menggapai cita2 intan. trima kasih untuk semua guru2 smpn 1 benjeng yang telah mendidik intan sehingga intan dapat menjadi seperti ini. alhamdulillah intan makin betah di pondok,mengukir prestasi demi membahagiaan orang tua dan orang yang intan sayang.. intan bangga menjadi alumni smpn 1 benjeng,,hehe🙂
    salam untuk semua pembaca & warga smpn 1 benjeng
    wassalamu’alaikum..

     
  169. mustgoon

    Agustus 7, 2012 at 5:37 am

    Terima kasih Intan Putri Asiyadi, semoga ibadah, kegiatan, pekerjaan, dan amalan kita semua bermanfaat dan mendapat pahala, Amiin. Ingat disiplin, kerja keras, dan senang hati salah satu kunci sukses dalam meraih cita-cita kita, kata ustad kamu man jadda wa jadda

     
  170. prima rama hardianto,S.Kom

    September 22, 2013 at 3:18 pm

    assalamualikum,saya memperkenalkan diri dulu nm saya prima rama hardianto,saya lulusan teknik informatika untag,saya dengar dari teman saya,sekolah smp n 1 benjeng membutuhkan guru komputer ya,lowongan ini apa betul,kalu ya mohon beri info ke no 085648129338 agar sya bisa segera mengirimkan berkas lamaran+cv saya ke sekolah ini,sekian dari saya trimakasih.

     
  171. zopi

    Juli 30, 2014 at 1:04 pm

    assalammualaikum wr wb.
    bagaimana kabar bapak ibu guru? rasanya sangat ingin sekali kembali belajar bersama. khususnya pak lisa..kaos kakinya masih ada kok pak hehehe.. mohon doa pak..bu agar kami kedepannya bisa lebih baik lagi dan lebih mengharumkan nama smp kami ini🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: